Powered by Blogger.

Wednesday, September 26, 2012

Home » » TEAM RECOVERY PROGRAM : BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTER : SROWOLAN PAKEM YOGYAKARTA

TEAM RECOVERY PROGRAM : BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTER : SROWOLAN PAKEM YOGYAKARTA

Hanya dengan keterbukaan, semua permasalahan dapat teratasi. Terbuka pada diri dan orang lain merupakan kunci pemenuhan semua kebutuhan akan terbangunnya sistem diri dan team yang tangguh. Team Recovery Program Banyu Sumilir Outbound Center : Srowolan-Yogyakarta merupakan stimulan yang dikemas dengan sangat menarik dan penuh dengan kejutan yang menantang, yang memungkinkan seorang menjadi pribadi yang lebih terbuka pada diri dan orang yang ada di sekitarnya dengan membangun komunikasi yang sehat dan efektif serta memberikan pengaruh positif dalam meletakan dasar kekuatan team demi menghadapi semua tantangan yang dihadapi. 
 
Program Team Recovery Banyu Sumilir Outbound Center : Srowolan-Yogyakarta ini juga dirancang untuk membantu setiap pribadi di dalam team untuk memperbaiki kembali komunikasi yang mungkin pernah retak atau bejalan tidak sehat sehingga telah mengakibatkan produktivitas personal dan team menurun. Dengan metode Learning In Interest, peserta program ini tidak pernah merasa tertekan berada kembali bahkan dengan orang yang pernah ia benci. 
Banyu Sumilir Outbound Center : Srowolan-Yogyakarta sangat yakin bahwa dengan terbangunnya komunikasi yang sehat antar-personal dalam team, semua potensi akan terakomodir secara maksimal yang menghasilkan kekuatan yang berlipat ganda serta ketahanan memadai terhadap tekanan global. TEAM RECOVERY PROGRAM Banyu Sumilir Outbound Center : Srowolan-Yogyakarta , langkah besar demi lahirnya mimpi besar - bersama. 
sumber : wwwbanyusumilirjogja.blogspot.com
 
Share this games :

0 comments:

Post a Comment