Powered by Blogger.

Monday, September 16, 2013

Home » » SEKAPUR SIRIH BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTER

SEKAPUR SIRIH BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTER

Salam Perkenalan

Dengan Banyu Sumilir
 
Banyu Sumilir Outbound centre berada dalam lahan yang cukup luas dengan panorama alam, angin, air dan udara pegunungan yang masih asli menyatu dengan lingkungan komplek Desa wisata Pasar Kasultanan Sorowulan; merupakan bagian dari CSR Rumah Sakit “PURI HUSADA” menampilkan berbagai macam wahana permainan edukasi yang dapat menggali potensi, kepercayaan dan jati diri.
 
Banyu Sumilir berdiri pada tanggal 8 Desember 2007 dengan slogan “Neng Ndeso Ono Kutho, Ning Ora Dadi Kutho” dalam perjalanannya BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTRE terus berkembang, diminati oleh semua kalangan program outbound, wisatawan baik perorangan maupun organisasi instansi dari berbagai macam tingkatan.
 
Melihat dari animo yang begitu besar dari setiap wisatawan yang datang serta masukan yang diberikan kepada BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTRE, akhirnya kami melengkapi fasilitas wisma penginapan dan ruang pertemuan (sebagai sarana dan prasarana bagi wisatawan yang hendak menikmati suasana bernuansa alam), dan gedung pertemuan semi terbuka (dengan panorama alam) disamping rumah makan dan kolam renang yang sejak awal memang sudah eksis.
 
Aneka game permainan yang terdiri dari tiga media yaitu darat,air dan udara kami miliki dan dalam setiap permainannya kami rancang sesuai tingkatan usia peserta dengan kebutuhan dan tujuan peserta outbound yang keseluruhannya dikemas dalam program-program game yang dapat menggali, memberikan motivasi, kesan dan pengalaman baru bagi setiap peserta outbound.

Kami berupaya dan berharap semoga BANYU SUMILIR OUTBOUND CENTRE ini dapat menjadi pilihan sebagai wahana pelaksanaan kegiatan pelatihan yang berbasis pada pendidikan mental, spirit dan motivasi bagi seluruh kalangan organisasi, lembaga dan semua lapisan masyarakat. Didalam hal ini kami memiliki budaya kerja “Murah Tetapi Bukan Murahan, Mahal Tapi Berkualitas” Untuk mengenal lebih jauh Banyu Sumilir dipersilahkan membaca seluruh informasi dibuku ini, meninjau lokasi dan menghubungi Manager operational kami yang siap diundang untuk presentasi (Penyesuaian Program Outbound).
 
Selamat mengenal dan selamat datang di Banyu Sumilir Outbound Centre.

Salam Dan Hormat kami,

(Dr. JB. Soebroto)


Pemilik-Pembina
Share this games :

1 comments:

Unknown said...

DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI BAGI REKAN-REKAN YANG INGIN KONFIRMASI KEGIATAN AWAL/BARU SILAHKAN HUBUNGI HANYA NOMOR TELEPON DAN HP YANG TERTERA DI TAB "CONTACT US" DIBAGIAN MENU ATAS SEBELAH KANAN BLOG/SITE INI YAITU 0274.8399779 DAN/ATAU 0812 2802 0860
TERIMA KASIH.

Post a Comment